Minggu, 22 April 2018

Kau itu apa ?






Ada satu hari terindah yang kusesali dalam hidupku
yaitu hari dimana takdir membawamu kepadaku
Andai bisa ku putar waktu
Akankah lebih baik jika kita tak saling bertemu saja ?
Bagaimana mungkin bahagia dan luka itu bisa berjalan bergandengan sedemikian eratnya.
Melihatmu seperti melihat dua sisi kehidupan.
Rasanya aku ingin kita sama sama kembali menjadi asing. 
Tidak saling peduli, tidak saling mengisi
Aku mengira hanya salah telah mempersilahkanmu masuk 
Ternyata mengenalmu telah lebih dulu menjadi kesalahan terbesarku.

Aku tau kita sama sama punya rasa
tapi rasamu dan rasaku itu dua hal yang berbeda
Kita juga sama sama bahagia namun bahagiaku tak nyata
Aku ingin melihatmu sebagai bahagia namun sepertinya kau tak berada dibarisan sana
Ataukah kau hadir sebagai luka yg harus segera ku obati ?
Tapi entah kenapa rasanya aku tak ingin sembuh
bisa kah kau menjelaskannya ?
Kau itu apa ?








0 comments:

Posting Komentar